7 Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Untung Besar

Posted on

Kata siapa membuka sebuah usaha harus mempunyai modal yang besat, begitu banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda jalankan dengan modal 500 ribu, yuk simak dibawah ini

1.Buka Warkop

Sebagian orang pasti suka minum kopi. Warkop kecil tidak membutuhkan modal melebihi dari 500 ribu jika didirikan di jalan kaki lima, atau mungkin di halaman rumah Anda sendiri. Konsepnya bisa berupa lesehan maupun warung duduk yang menjual beberapa macam snack dan minuman utama yang bikin melek mata, yaitu kopi. Warkop Anda akan diserbu oleh tetangga dan kenalan sebelum mereka akan pergi bertigas sehari-hari.

 

2.Berjualan Pulsa Elektronik

Di era sekarang, siapa yang tidak memiliki handphone? Hampir semua orang memiliki ponsel karena harganya yang semakin murah, bahkan internet pun sudah masuk desa. Anda dapat mencoba usaha berjualan pulsa karena semua handphone pasti membutuhkannya. Apalagi, saat ini deposit minimal yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa hanya  cukup seharga Rp. 300.000,-.

3.Berjualan Gorengan

Cemilan ini banyak digemari oleh siapa saja. Sebagai peluang usaha sampingan, berjualan gorengan sangatlah cocok dibuka selepas pulang kerja. Bahannya pun sangat mudah didapat dan murah harganya. Mulai dari tahu pisang hingga tempe goreng, peluang usaha ini tidak membutuhkan banyak modal untuk memulainya.

 

4.Menerima Pesanan Kue

Anda suka gemar kue? Jadikan kegemaran kamu ini sebagai peluang bisnis. Banyak sekali orang yang suka mencicipi makanan manis akan tetapi malas untuk membuatnya sendiri. Pesanan kue ini tidak membutuhkan modal besar karena biaya yang Anda harus keluarkan bergantung pada pesanan. Anda juga tidak perlu membayar sewa tempat bahkan ruko dan lain sebagainya.

 

5.Menjadi Dropshipper

Saat ini, online shop semakin manyak bermunculan. Anda dapat membuka peluang di dunia maya dengan menjadi dropshipper. Dropshipper tidak mengharuskan anda mempunyai stok barang di rumah anda, sistem dropshipper ini sangat lah menguntungkan Anda karena Anda akan memesankan order dari pembeli ke pada pihak ketiga. Dan pihak ketiga ini juga yang akan mengirim barangnya kepada pembeli Anda. Dropshipper meminimalkan resiko tidak laku, karena Anda tidak membutuhkan stok barang.

6.Menulis Blog

Banyak sekali blog-blog pribadi yang bermunculan dalam berbagai tema, dari traveling sampai kuliner. Banyak yang rela menulis informasi, menghabiskan banyak waktu memotret objek sampai bagus tanpa adanya bayaran.

 

7.Menjadi Endorser

Anda tahu istilah celeb-gram? Para pengguna Instagram yang mempunyai banyak sekali follower ribuan bahkan ratusan ribu follower.

Para celebgram inilah yang dinamakan endorser. Bukan melulu harus mejadi artis, tapi para mempunyai akun Instagram yang follower-nya cukup banyak. Setiap hari, para endorser ini mendapatkan kiriman produk dari para penjual, guna diiklankan di Instagram mereka. Biasanya Untuk para pemula, Anda tidak perlu meminta bayaran akan tetapi untuk yang sudah berskala besar, sekali posting tarifnya bisa mencapai Rp200.000 sampai Rp800.000 !.

 

Itulah tadi artikel dari ayoksunau.com tentang 7 Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Untung Besar, semoga artikel diatas dapat menginspirasi anda untuk memulai usaha,

baca juga artikel dibawah ini;